Jumat, 03 Juli 2015

Bola Panas Transfer De Gea ke Madrid Semakin Besar

Berita kali ini akan menghadirkan informasi berita bola yaitu Bola Panas Transfer De Gea ke Madrid Semakin Besar, setelah sebelumnya kami telah menghadirkan Prediksi bola dari yaitu Prediksi Skor Bola Chili vs Argentina 5 juli 2015 FINAL COPA AMERICA khusus bagi sobat para pecinta sepakbola dimanapun berada.



Prediksi BolaRumor yang menyebut David de Gea bakal ke Real Madrid bisa jadi semakin panas. Pasalnya, kiper Manchester United itu sekarang diketahui tengah berada di Madrid.

De Gea diketahui tengah menjadi incaran Real Madrid yang konon sedang mencari pengganti Iker Casillas. Agen Bola United pun telah mematok harga tak kurang dari 35 juta poundsterling sekitar Rp727 miliar untuk kiper andalannya itu.

Mengutip Daily Mail, Agen Bola Tangkas De Gea yang tertangkap kamera baru saja mendarat di bandara menyangkal jika keberadaannya di Madrid berkaitan dengan proses transfer. "Saya sedang liburan. Semuanya berjalan dengan baik," kata De Gea.

De Gea sendiri diketahui tinggal menyisakan satu musim kontrak bersama United. Keadaan ini membuat United terdesak.

Di satu sisi, mereka harus menjual De Gea jika tak ingin kiper berusia 24 tahun itu pergi dengan gratis di akhir masa kontraknya nanti. Namun jika ingin mempertahankan De Gea, United harus rela memenuhi permintaan kenaikan gaji yang mungkin diajukan De Gea.

Bagi United, sosok De Gea begitu penting di bawah mistar gawang. Hal itu terasa di musim lalu saat mereka tak punya sosok bek berpengalaman di lini belakang.

Agen Sbobet Terbukti, De Gea yang diboyong dari Atletico Madrid ini mendapatkan gelar Player of The Year United dan Fans Player Of The Year pada musim lalu. Tak hanya itu, dia juga sempat mencatatkan 11 kali tak kebobolan.
Agen Ibcbet - Itulah informasi terbaru mengenai Bola Panas Transfer De Gea ke Madrid Semakin Besar yang dapat kami informasikan buat sobat pecinta sepakbola semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar